Saturday, April 4, 2015

Manfaat Acai Berry Untuk Hipertensi

Acai Berry & Solusi Tekanan Darah Tinggi

Penderita Hipertensi jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun, hipertensi adalah umum di antara orang dewasa yang tinggal di negara-negara yang sangat maju. faktor Stres hanya memainkan bagian dalam pengembangan tekanan darah tinggi. Beberapa faktor yang harus disalahkan. Hal ini dapat disebabkan oleh penyakit penyerta lain atau dapat terjadi secara independen. Hal ini dapat menyebabkan masalah yang lebih besar ke berbagai organ dalam tubuh jika tidak ditangani. Hal ini dianggap sebagai silent killer jika Anda tidak menyadari bahwa Anda memilikinya.


Apa Tekanan Darah Tinggi?


Tekanan darah adalah kekuatan darah diberikan terhadap dinding arteri. Arteri adalah pembuluh yang memberikan darah yang telah oksigen dari paru-paru menuju organ-organ tubuh yang berbeda. Ketika tekanan darah tinggi, itu berarti bahwa ada lebih banyak ketegangan diterapkan terhadap dinding arteri, yang menyebabkan beberapa masalah.



Hipertensi dapat diukur dengan menggunakan alat yang disebut sphygmomanometer dalam milimeter air raksa (mmHg) dicatat sebagai dua angka. Nilai atas mengacu pada tekanan sistolik, yang sesuai dengan tekanan dalam arteri saat jantung berkontraksi. Jumlah yang lebih rendah disebut tekanan diastolik, yang diukur ketika jantung beristirahat. Kedua nilai-nilai penting dalam menentukan apakah Anda memiliki tekanan darah tinggi.

Hipertensi adalah masalah kesehatan utama karena membuat jantung bekerja keras dua kali lipat untuk memompa darah, dan meningkatkan risiko untuk mengembangkan komplikasi ke organ lain termasuk mata, ginjal, pembuluh darah, dan otak.


Apa Tekanan Darah Normal?



Sesuai rekomendasi dari laporan Ketujuh Komite Nasional Bersama Pencegahan, Deteksi, Evaluasi, dan Pengobatan Tekanan Darah Tinggi (JNC-7),
Tekanan darah normal adalah kurang dari 120 tekanan sistolik dan tekanan diastolik 80. Anda dianggap dalam tahap prehipertensi jika tekanan sistolik Anda berkisar 120-139 dan tekanan diastolik Anda adalah 80-89. Anda memiliki tekanan darah tinggi jika nilai sistolik Anda mencapai 140 atau lebih tinggi, dan tekanan diastolik Anda adalah 90 atau lebih tinggi. Jadi, di mana Anda berada?

Apa Penyebab Tekanan Darah Tinggi?

Ada dua bentuk hipertensi, yang penting dan sekunder. Hipertensi esensial berarti bahwa tidak ada penyebab medis tertentu telah ditemukan untuk membawa tekanan darah tinggi. Hipertensi sekunder, di sisi lain, adalah peningkatan tekanan darah akibat kondisi medis lain seperti diabetes, gangguan ginjal, atau tumor.

Hipertensi esensial menyumbang 95% dari hipertensi. Penyebab untuk ini bervariasi. Faktor yang berkontribusi antara lain sebagai berikut: tinggi lemak dan diet garam, obesitas, usia, merokok, stres, kurang olahraga, gaya hidup, dan faktor keturunan.

Hanya 5% dari kasus hipertensi sekunder. Penyebabnya antara lain: diabetes mellitus, penyakit ginjal, tumor kelenjar adrenal, koarktasio aorta, gangguan tiroid, dan kehamilan.

Apa Gejala Tekanan Darah Tinggi?

Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda memiliki hipertensi sampai Anda memilikinya diperiksa. Banyak orang tidak merasa sesuatu yang tidak biasa kecuali bila tekanan darah mencapai tingkat yang sangat tinggi.

Manifestasi umum tekanan darah tinggi adalah sakit kepala, pusing, jantung berdebar, penglihatan kabur, sesak napas, dan fatigability mudah.

Bagaimana Tekanan Darah Tinggi Diobati?

Diet sehat adalah sangat penting dalam mengobati tekanan darah tinggi. Mengurangi jumlah garam dan lemak yang Anda konsumsi sehari-hari. Makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan karena mereka merupakan sumber yang kaya vitamin dan serat. Serat makanan menurunkan kolesterol jahat yang memberikan kontribusi untuk tekanan darah meningkat. Perhatikan berat badan karena obesitas merupakan faktor, juga. Mengurangi asupan alkohol Anda. Semakin banyak alkohol yang dikonsumsi, semakin tinggi risiko hipertensi. Minum kopi, juga, dikaitkan dengan peningkatan ringan tekanan darah pada orang yang sudah hipertensi.

Perubahan gaya hidup harus dibuat. Hindari merokok karena efek yang tidak menyenangkan pada pembuluh darah. Memulai latihan untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mendapatkan tidur yang cukup. Hindari begadang terlalu larut malam.

Dokter Anda mungkin meresepkan obat oral untuk Anda untuk mengambil secara teratur, terutama jika tekanan darah tinggi tidak dapat dikontrol oleh diet dan perubahan gaya hidup saja.

Bagaimana Apakah Acai Datang Untuk Rescue The?

Acai berry, dikenal karena kandungan antosianin yang kaya, menyediakan efek anti-oksidan untuk sel sehat. Anti-oksidan dalam Acai jauh lebih tinggi daripada sumber lain seperti blueberry, itu sebabnya Acai berries dianggap sebagai salah satu dari sepuluh super di dunia. Racun yang memerah keluar dari membran sel melemah melapisi dinding pembuluh darah sehingga mencegah fluktuasi tekanan darah.

Anti-oksidan adalah nilai dalam menghancurkan homosistein, suatu senyawa yang dikenal untuk meningkatkan risiko untuk penyakit kardiovaskular.

Acai mengandung asam lemak esensial yang dibutuhkan untuk melawan kolesterol jahat, Omega 6 dan Omega 9. Kolesterol build-up di arteri menyebabkan plak formasi, dan peningkatan berikutnya dalam tekanan darah untuk mendorong darah yang memadai melewati sumbatan.

Mikronutrien dalam Acai membantu menambah pasokan nutrisi yang dibutuhkan oleh sel-sel untuk melanjutkan fungsi normal. Acai menyediakan bagian dari uang saku harian dari vitamin B, Beta-karoten, Boron, Kalsium, Chromium, Tembaga, Folat, yodium, mangan, Magnesium, Molybdenum, Kalium, Selenium, Vitamin C, D, E, dan seng.

Berlimpah beta-sitosterol dalam acai, bersaing dengan diet kolesterol untuk penyerapan, sehingga menurunkan kolesterol darah. Tingginya serat hadir makanan dalam acai juga membantu dalam mengurangi kolesterol jahat.

Acai memiliki indeks glikemik rendah yang membantu dalam mengontrol berat badan. Indeks glikemik adalah peringkat karbohidrat berdasarkan efeknya pada kadar gula darah. Semakin cepat karbohidrat memecah selama proses pencernaan, semakin tinggi indeks glikemik. Karbohidrat bahwa kerusakan perlahan, melepaskan gula secara bertahap ke dalam aliran darah, memiliki indeks glikemik rendah. Makanan yang rendah kadar glikemik lambat dicerna dan diserap ke dalam aliran darah tubuh, memungkinkan gula darah dan insulin tubuh meningkat perlahan-lahan.



Ketika memilih suplemen acai, bentuk pil memiliki lebih banyak keuntungan daripada bentuk jus karena konsentrasi yang lebih tinggi dari acai dalam bentuk kapsul. Jus Acai memanfaatkan bahan-bahan tambahan dan aditif, dengan konten relatif kurang dari bahan utama. Kandungan gula dalam jus dapat memperburuk kadar gula darah penderita diabetes. Diabetes adalah salah satu prekursor tekanan darah tinggi. Daun Insulin Dapat dikonsumsi untuk menurunkan Gula darah Pengawet yang digunakan mungkin memiliki efek buruk pada kesehatan Anda, yang dapat mempersulit kondisi Anda lebih lanjut.
Radiasi untuk makanan yang Anda makan dapat ditularkan ke tubuh Anda, yang menempatkan Anda dalam bahaya mengkonsumsi karsinogen. Dengan produk-produk solid state, hanya kulit buah (di mana semua hal yang baik) diimpor dan diproses, tidak membutuhkan penyinaran. Ketika acai harus diekspor dari negara lain, ia harus menjalani penyinaran untuk menyingkirkan dari hama dan mikroorganisme. 
Dapatkah saya Ambil Acai Suplemen Seiring dengan saya Obat Anti-hipertensi?
Acai sangat dianjurkan sebagai tindakan pencegahan terhadap tekanan darah tinggi. Bila Anda telah dimulai pada obat-obatan untuk mengontrol tekanan darah tinggi, pertanyaannya sekarang naik pada apakah Anda dapat mengambil Acai bersama-sama dengan obat pemeliharaan.

Tidak ada studi yang memadai sampai saat ini, pada interaksi Acai dengan obat atau makanan lainnya. Namun, hati-hati disarankan ketika mengambil ACE inhibitor seperti kaptopril, enalapril, lisinopril dan karena kandungan kalium yang tinggi dalam acai berpotensi meningkatkan kadar kalium dalam darah ketika diambil bersama dengan ACE-inhibitors. Logika yang sama berlaku untuk diuretik hemat kalium seperti spironolactone, triamterene, atau amilorid dan beta-blocker termasuk metoprolol dan propranolol.

Tidak ada kasus yang terdokumentasi telah dilaporkan sejauh ini, pada interaksi dari atas- disebutkan obat anti-hipertensi dengan suplemen Acai.

Daun Binahong Dapat juga Digunakan Untuk Mengatasi Hipertensi, Baca Disini 

Demikian Artikel Saya nih tentang acai berry
Semoga Bermanfaat yaa

No comments:

Post a Comment