Saturday, April 4, 2015

Welcome to Flipper The Cat

Di sini kita lagi!

Ya, matematika tertinggal tanpa sama. Bagaimana keras itu bisa seperti?! Memperbarui blog secara teratur (dan kita maksud tidak secara berkala setiap bulan ketiga ... * uff * ...) !!

Nah, itu sempat menjadi 2012 sejak terakhir kali. Dan apa yang telah terjadi sejak kami jamades berlangsung.

Nah, kita sudah ke dokter gigi, baik. Pertama kita harus kelaparan sepanjang malam dalam dua putaran (mereka tidak punya waktu untuk kami berdua hari yang sama) dan kemudian kami lari ke kotak-kotak plastik kecil dengan kisi-kisi ke rumah sakit hewan !!

Pertama adalah saya, Flipper (siapa lagi?!) ~ Manusia harus benar-benar mengambil kucing terberat pertama, dan hanya ada satu pilihan seperti itu mungkin tidak begitu sulit.



Mereka mencukur saya di kaki dan menatap rahang, saya tidak tampak keluar begitu indah dan dokter hewan mulai berteriak tentang kedua satu dan yang lainnya dan singkatan di sana-sini (ed - ibu yang catatan) dan saya melihat matematika bahwa ia menggigit lidah ketika dia berkata "mengambil beberapa sinar-x pertama membuktikan" vaddetnuheter "dan kami akan mengambil diskusi yang kemudian"!




Pokoknya, semuanya berjalan dengan baik dan saya baik-baik saja di mulut. Hal ini terpesona oleh saya putih "senyum", aku hampir tidak berani melihat diriku di cermin ketika aku sampai di rumah!

No comments:

Post a Comment